Sunday, December 17, 2017

SEWA LAPTOP SEMARANG

RENTAL LAPTOP SEMARANG

Kamu sedang mencari tempat sewa laptop di Semarang? pengen sewa harian, mingguan apa bulanan? saat ini anda mengunjungi website yang tepat, mulai bulan Januari 2018 Basscom servis laptop semarang menambah layanan sewa laptop atau sewa notebook semarang, dimana sebelum ada layanan tersebut layanannya hanyalah servislaptop, jual beli laptop rusak atau jual beli laptop normal (jual beli laptop segala kondisi) 

Kami memberikan layanan sewa laptop atau sewa notebook karena banyaknya pelanngan yang menanyakan apakh kita bisa melayani sewa laptop atau tidak,  berdasarkan hal itu kami memberikan layanan tambahan, adapun ketentuan sewa laptop yang utama adalah anda harus mempunyai ktp elektronik dan berdomisili di semarang, penggunaan laptop yang kami sewakan hanyalah untuk wilayah kote semarang.


Layanan sewa laptop semarang basscom laptop ada beberapa kategori yaitu kategori harian, kategori bulanan dan kategori mingguan juga ada. untuk tarif sewa laptop semarang basscom menyediakan beberapa lilihan  untuk tarif harian anda bisa menyeewa dengan biaya 50. 000 sampai dengan 100.000 perhari. untuk harga mingguan berkisar 300.000 sampai dengan 500.000. Harga yang kami berikan tersebut bisa naik atau turun tergantung spesifikasi laptop yang anda sewa.

Cara untuk sewa laptop kami adalah anda harus konfirmasi ketersediaan laptop yang kami sewakan melalui sms/WA di 085 786 965 040, atau bisa datang ke lamat kami di basscom sewa laptop semarang di Jl. Prof Hamka no 4A (depan bank mandiri ngaliyan)


No comments:

Post a Comment