Wednesday, November 28, 2018

RENTAL HT SEMARANG

Sewa HT Semarang Barat
salam sejah tera saya ucapan pada pra pembaca semoga selalu dalam lindungan-Nya dan juga selalu diberikan kesehatan dan rizqi yang berkah dan halal. Dalam artikel ini saya akan memberikan beberapa info tentang layanan basscom servis laptop semarang dan juga layanan basscom jual beli laptop semarang. Kami infokan bahwa lyanan Basscom kini bertambah yaitu layanannya adalah rental HT atau penywan HT.

Layanan penyewaan HT kami adakan karena kami selalu ada pelanggan yang menanyakan apakah di toko kami memiliki HT yang bisa disewa atau tidak, pertanyaan itu muncul beberapa kali sehingga menginspirasi kita untuk mengadakan layanan tersebut. maka dari itu tulisan ini adalah wujud publikasi kami bahwa kami sekarang melayani rental HT wilaya semarang.

Lokasi penyeweaan kami tentunya masih sama yaitu di basscom servis laptop semarang yang beralamatkan di jl prof hamka no 4a, jika tidak ingin kesusahan mencari lokasi kami anda bisa langsung menghubungi kontak kami melalui WA maka kami akkan mengirimkan lokasi kami via google map, untuk persyaratan rental HT sebagian adalah foto copy KTP.

Untuk toko layanan kami buka mulai pukul 10.00 pagi sampai pukul 09.00 malam, untuk waktu di luar itu kamu bisa menghubingi kontak kami untuk onfirmai kembali, hari minggu kami terkadang buka adang juga tutup maka anda juga perlu mengkonfirmasinya untuk mengetahui kami buka ato tutup. Untuk biaya sewa HT atau biaya rental HT bisa mengkonfirmasi karena tarifnya bisa berbeda beda sesuai dengan spsifikasi HT tersebut.

No comments:

Post a Comment