Monday, October 30, 2023

TEMPAT GANTI LCD LAPTOP SEMARANG

Ketika kita memiliki barang tentunya kita harus siap merawatnya, ada dua kategori dalam merawat, pertama merawat dalam keadaan normal contohnya adalah membershkan dan menempatkan benda yang kita miliki ditempat yang semestinya atau di tempat yang aman. Kedua yaitu merawatnya ketika rusak, merawat dalam hal ini adalah memperbaikinya.

Merawat barang sifatnya melekat pada setiap benda misalnya hp, laptop, motor mobi dan lain lain, namun dalam hal ini yang akan kita bahas adalah merwat laptop. ketika kita memiliki laptop tentunya kita harus merawatnya dan melindunginya agar tidak rusak supaya kita bisa menggunakannya ketika kita membutuhkannya. Laptop mempunyai banyak komponen yang mudah rusak, terutama komponen layar LCDnya.

Lcd adalah barang yang mudah pecah maka kita harus hati hati dalam menggunakan atau menaruh laptop kita agar tidak jatuh, terinjak atau hal hal yang membahayakan lain. Namun bagaimana jika kerusakan menimpa lcd kita? tentunya kita harus menggantinya agar tetap bisa digunakan. Dalam hal ini yang perlu kita lakukan adalah membawanya ke temmpat servis laptop atau ke tempat ganti lcd laptop terdekat kamu atau ke tempat servis laptop yang kamu percaya.

Untuk wilayah semarang khususnya semarang barat kamu bisa membawa laptop rusakmu ke Basscom servis laptop semarang untuk mengganti lcd latop kamu, tepatnya di jalan prof dr hamka no 4A depan bank mandiri Ngaliyan. Selain tempat ganti lcd laptop di sana juga bisa membantumu menangani segala jenis kerusakan laptop, misalnya laptop mati, ganti atau servis keyboard laptop, ganti baterai laptop atau bahkan upgrade laptop kamu yang lelet jadi ngebut.

Kenapa kamu harus ganti lcd ditempat yang sesuai bidangnya atau di tempat servis laptop? karena lcd adalah komponen laptop yang mudah rusak tentunya butuh pengalaman untuk memsangnya juga dalam hal membongkarnya selain komponenyg mudah rusak atau pecah arus listrik jalur ke lcd mempunyai tegangan yang lumayan besar, tentunya ketika memasang fleksibelnya tidak tepat maka akan terjadi konslet pada laptop kamu.

Efek dari konslet itu bermacam macam diantaranya fleksibel kamu bisa terbakar, atau lcd kamu konslet dan tidak bisa digunakan atau malah mainboard kamu konslet dan kebakar sehingga kamu harus ganti laptop lagi. demikian artikel tentang tempat ganti layar lcd laptop, dalam artikel selanjutnya saya akan memberikan tips dan trik cara merawat laya r lcd laptop agar awet dan aman.

No comments:

Post a Comment