Sunday, April 4, 2021

BASSCOM SERVICE LAPTOP SEMARANG

 

Layanan Service Laptop  Segala Kerusakan

    Basscom Servis Laptop Semarang melayani service laptop segala kerusakan seperti kerusakan hardware maupun software, kerusakan software diantaranya adalah instal ulang, wifi tidak bisa nyambung dengan internet, driver laptop atau notebook instal aplikasi dan lain sebagainya. sedangkan layanan kerusakan hardware diantaranya meliputi kerusakan seputar mainboard, mati total, laptop ngeblank, dan kerusakan non mainboard yaitu speaker tidak nyala, keyboard rusak (tombol mencet sendiri atau tombol tidak berfungsi), penggantian layar led laptop, penggantian hardis, ram batre bahkan sampai up grade ram atau upgrade hardisk ke SSD.

MAU LANGSUNG CHAT VIA WHATSAPP KLIK  DIBAWAH INI


    Untuk kerusakan software Basscom Servis Laptop Semarang bisa melayani anda datang ke rumah  atau mengerjakan di tempat anda (jika pekerjaan di tempat kami tidak menumpuk). Akan tetapi jika kerusakan laptop pada hardware servis laptop hanya bisa melayani antar jemput dan pengerjaan di tempat kami, hal itu dikarenakan alat yang kami gunakan tidak bisa kami bawa ketempat anda, kecuali untuk penggantian keyboard untuk seri laptop lama bisa kita lakukan dirumah karena tidak membutuhkan alat tambahan dan pemasangannya lebih mudah.

Jual Beli Laptop Bekas Segala Kondisi, Rusak dan Normal

    Selain melayani servis laptop segala kerusakan kami juga melayani jual beli laptop bekas, dan juga jual beli laptop rusak dengan kondisi apapun, yang terpenting harga cocok maka kami akan membelinya, dalam melayani jual beli laptop Basscom service laptop Semarang bisa datang langsung ke tempat anda untuk ber transaksi (jika kami tidak sibuk melayani pelanggan yang datang), harga disesuaikan dengan sepesifikasi, kelengkapan dan kondisi laptop yang akan anda jual.

    Harga yang kami berikan tentunya sesuai dengan harga pasaran, untuk mendapatkan harga pasaran kami akan memberikan perhitungannya dengan jelas, laptop yang akan kamu jual akan kami cek dlu beberapa menit, pengecekan yang kami lakukan meliputi tahun laptop di produksi dan di keluarkan, pengeekan fungsi laptop diantaranya fungsi keyboard, kesehatan hardisk, port usb, speaker, layar lcd, wifi dan tampilan laptop secara keseluruhan. Jika laptop ada kerusakan maka perhitungan akan kami perlihatkan. 

    Setelah kami memberikan harga anda berhak untuk tidak menjual atau menjual laptop kamu atau boleh jika kamu kurang cocok dengan harga yang kami berikan kamu tidak perlu sungkan nuntuk menyampaiak bahwa laptop tidak jadi di jual. penjelasan di atas adalah penjelasan terkait dengan penjualan laptop dengan kondisi normal, terkait dengan penjualan laptop rusak untuk mengetahui harganya adalah dengan cara mengecek kondisi hardisnya karena untuk laptop rusak rata rata kami hitung per part.

    Selama masih di wilayah Ngaliyan kami melayani antar maupun jemput laptop, adapun mengenai tarif sesuai jauh dekatnya wilayah anda. Bagi anda yang jauh dari lokasi kami bisa menggunakan jasa ojek onlen atau cargo lain, untuk pelayan di wilayah sekitar kantor kecamatan ngaliyan Basscom Service laptop semarang memberikan layanan antar dan jemput dengan harga khusus bahkan bisa gratis.

Layanan Pemesanan Sparepart Laptop Yang Sulit Didapatkan

    Basscom service laptop Semarang menerima pemesanan laptop atau sparepart laptop khususnya sparepart laptop yang sulit anda dapatka semisal keyboard, lcd dan led berbagai ukuran, adaptor dan lain-lain, layanan ini kami berikan karena tidak semua sparepart laptop mudah didapatkan, untuk seri laptop tertentu seperti laptop buildup yang datang dari luar negeri dengan kondisi bekas sampai di indonesia sparepartnya sangat sulit di dapatkan, selain sulit harganya tidak sepeerti sparepart laptop pada umumnya. Selain laptop buildup, sparepart laptop yang sulit didapatkan adalah laptop yang ketika awal beli dijual dengan harga yang mahal seperti halya Asus ROG, Acer Predator dan laptop dengan tampilan kecil dengan spesifikasi tinggi.

 Menjual Sparepart Laptop Dengan Kondisi Baru dan Bekas

    Basscom service laptop Semarang menjual sparepart baru maupun bekas, tentunya pemilihan sparepart baru atau bekas berpengaruh pada harga dan garansi yang kami berikan, akan tetapi semua sparepart bekas yang kami jual kualitasnya bagus karena kondisi bekas tersebut adalah copotan dari laptop yang sudah rusak dan kita ambil sparepartnya (dalam dunia servis laptop disebut kanibalan), buka sparepart rusak  lalu kami perbaiki, karena untuk komponen laptop yang rusak memang tidak bisa diperbaiki, kecuali pada bagian mainboardnya.
    Mengenai sparepart laptop apa saja yang dijual dengan kondisi baru dan bekas di tempat kami diantaranya adalah: layar lcd laptop, hard disk laptop, ram laptop, speaker laptop, casing laptop, adaptor atau carger laptop, batre laptop, fleksibel laptop. perlu diketahui bahwa tidak semua sparepart laptop kami mempunyai stok baru dan bekas, karena stok bekas kami terbatas disesuaikan dengan kanibalan laptop yang kami dapatkan

Keunggulan Servis Laptop Basscom

    Salah satu pelayanan servis laptop andalan kami adalah pelayanan cek terlebih dahulu baru mengkonfirmasi harga, hal itu kami lakukan agar tidak mengalami miss komunikasi terkait dengan harga, yakni kami melakukan pengecekan terlebih dahulu setelah kerusakan sudah diketahui untuk selanjutnya memberikan kepastian biaya yang akan anda bayarkan ketika laptop akan dilanjutkan untuk diservis, akan tetapi jika anda merasa keberatan dengan harga yang kami berikan, maka anda bisa membatalkan proseses servis, dengan begitu anda tidak perlu hawatir, hal itu kami lakukan karena kami mengerti biaya sparepart laptop atau biaya servis laptop tidak semua murah dan tidak semua mahal, tergantung pada kerusakan laptop dan pada kondisi laptop kamu.

    Basscom service laptop Semarang menerima reseller untuk service laptop yang tentunya kami akan memberikan harga yang lebih murah jika anda menjadi reseller Basscom service laptop semarang. beberapa conter service laptop telah menjadi reseller kami dan mereka telah puas dengan pelayanan dan kualitas servis kami.

    Jika anda terlalu terburu-buru untuk servis laptop di Basscom servis laptop Semarang maka kami akan ragu untuk menerima servis laptop dari anda, karena kami selalu berhati-hati dalam melakukan servis laptop, hal itu disebabkan jika tidak berhati-hati dalam melakukan pengerjaan servis bisa berkibat kerusakan tambah parah, penyebab lain yang menyebabkan kita tidak bisa terburu buru untuk mengerjakan servis adalah untuk kerusakan mainboard antrian servis di tempat kami selalu penuh setiap harinya.

    Pengerjaan service laptop pada area mainboard merupakan hal yang sangat rumit yang membutuhkan banyak ketelitian dan kesabaran, selain ketelitian dan kesabaran juga dibutuhkan pengetahuan khusus bukan hanya coba-coba, maka dari itu Basscom service laptop Semarang sangat mempreoritaskan nilai-nilai tersebut dalam bekerja.

    Banyak pelanggan yang menginginkan dalam pengerjaan laptopnya untuk bisa ditunggu, namun tidak semua kami sanggupi kecuali dalam hal softwar mungkin kami bisa mengusahakannya, hal itu karena dalam servis laptop kerusakan sofwer kami tidak perlu untuk membongkar laptop, sedangkan dalam kerusakan hardware perlu membongkar laptop dan juga perlu melakukan pengecekan secara cermat dan sabar.

    Jika anda servis laptop dengan terburu-buru kami menyarankan agar tidak diservis di Basscom seervis laptop Semarang, karena garapan seervis laptop kami sangat banyak artinya anda harus selalu sabar untuk antri, Hal itulah yang menyebabkan servis laptop di tempat kami tidak bisa cepat.

    Basscom servis laptop Semarang tidak hanya melayani servis mainboard dan ganti sparepart saja akan tetapi Basscom servis laptop Semarang melayani jual beli laptop bekas atau jual beli laptop seken, maka dari itu jika anda ingin menjual laptop bekas atau jual laptop seken di wilayah Semarang anda bisa menghubungi Basscom servis laptop Semarang.

    Mulai tahun 2016 garapan servis laptop kami sangat banyak dan terus meningkat, maka dari itu kami tidak bisa servis laptop dengan cepat, artinya bagi anda yang ingin servis laptop bisa untuk mengantri dan tidak terburu-buru, karena kami ingin tetap menjaga kualitas servis laptop kami agar anda puas servis laptop di tempat kami.

    Ada berbagai hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kepercayaan pelanggan, diantaranya adalah menjaga kualitas servis laptop, menjaga kualitas servis laptop menurut kami adalah hal yang utama dalam segala jenis servis, selain menjaga kualitas juga kita memuaskan pelanggan dalam hal pelayanan, hal itu kami aplikasikan dengan melayani servis antar jemput dan juga bisa berkomunikasi dengan kami dengan sms maupun Whatsapp,

    Untuk alamat Basscom servis laptop Semarang adalah di Jalan Prof Hamka No 4A Ngaliyan Semarang tepatnya depan Bank Mandiri Ngaliyan. Untuk anda yang dari arah Semarang kota anda bisa mengambil rute arah Jakarta, sampai ahirnya pada lampu mereh pasar Jrakah anda bisa ambil kiri atau arah Mijen, dari pasar jerakah kira kira 300 meter kiri jalan ada Bank Mandiri, seberang Bank Mandiri atau depan Bank Mandiri ada Spanduk MMT bertuliskan Basscom Servis Laptop Semarang maka anda telah sampai.