Thursday, December 8, 2016

Cara Mengatasi File Microsoft Word Yang Tidak Bisa Dibuka

Cara Mengatasi File Microsoft Office Yang Tidak Bisa Dibuka


Siapa saja yang membuka artikel ini pasti sedang mengalami file microsoft word tidak bisa dibuka atau file yang berhubungan dengan microsoft office yang tidak bisa dibuka, saya faham sekarang ini pasti anda sedang sangat bingung dan ingin tahu kenapa sebab microsoft word atau microsoft office tidak bisa dibuka, atau bisa akan tetapi hurufnya seperti huruf yunani hehe. beberapa penyabab microsoft word tidak bisa dibuka, berikut adalah penyebab beserta solusinya:

1. Sebagian penyebab microsoft word tidak bisa dibuka adalah karena perbedaan versi microsoft officnya, microsoft office 2007 biasanya tidak bisa dibuka di microsoft office 2010 begitu juga microsoft office 2010 tidak bisa dibuka di microsoft office 2013, namun ada solusinya, yaitu ketika menyimpan dokumen yang anda ketik atau buat cobalah menggantinya dengan type rich tex format seperti dibawah ini :
Dengan menyimpan denga type rich tek format anda bisa membuka file microsoft office anda di microsoft office fersi berapapun.

2. Dokumen microsoft office anda telah terinfeksi firus, untuk mengembalikannya sangat sulit, saya sendiri tidak pernah berhasil ketika mengembalikan file microsoft word yang rusak karena firus, akan tetapi untuk memastikannya silahakan coba file microsoft word anda di komputer lain. Jika anda buka di computer lain bisa maka yang rusak adalah system dari microsoft office anda, dengan begi tu anda perlu mencopotnya lalu menginstalnya kembali.

Sebenarnya ada beberapa aplikasi untuk mengembalikan file office yang tidak bisa dibuka, akan teatapi terkadang aplikasi tersebut juga belum mampu menyelesaikan masalah, karena kerusakan ada pada file office, yang perlu disiapkan ketika file anda benar benar tidak bisa di buka meski sudah menggunakan beberapa cara maka anda harus mengihlaskannya.

Demikian adalah cara mengatasi file microsoft word yang tidak bisa dibuka, saran dari kita jika anda mempunyai file yang sangat penting hendaknya disimpan dalam bentuk winrar, karena dengan anda menyimpannya di winrar file anda tidak akan mudah terkena firus dan tidak mudah rusak. jika anda tidak tahu cara menyimpan file di winrar anda bisa menghubungi kita maka jika sempat akan kami bantu. sampai saat ini kami juga masih melayani service laptop semarang, jual beli laptop bekas dan juga jual beli laptop rusak, silahkan hubungi kami jika memerlukan. semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

No comments:

Post a Comment