Monday, December 5, 2016

CARA MEMPERBAIKI LAPTOP YANG BUNYI SAAT DIHIDUPKAN

Cara Mengatasi Laptop Yang Berbunyi Saat Booting Windows
Mengejutkan jika disaat kita baru menghidupkan laptop ternyata laptop berbunyi bip bip bip sangat panjang dan tentunya pada saat itu anda sangat gugup, sebenarnya apa penyebab dari laptop berbunyi beep? bagaimana solusi dan cara memperbaikinya? Berapa biaya yang harus dihabiskan? Berapa lama Proses pengerjaanya?

Dimanapun anda berada yang mempunyai permasalahan laptop berbunyi bep bep saya akan membantu sekaligus menjelaskan permasalahan tersebut, rata rata dari permasalahan tersebut dari pelanggan yang datang ke servis laptop kami adalah rata rata karena keyboard mereka rusak, di saat booting ketika keyboard mencet terus maka terjadilah sort atau konslet pada keyboard anda  sehingga alaram sort keyboard berbunyi.

Biasanya ketika hidup keyboard ada yang mencet sendiri atau keyboard ada yang mati atau tidak berfungsi ketika di pencet, jika memang hal itu benar maka kerusakan positif ada pada keyboard adapun solusi ketika laptop berbunyi saat booting maka anda bisa menekan nekan bebas dari semua keyboard yang ada pada laptop atau notebook anda tekan tekan sampa bunti hilang dan laptop kembali booting ke windows.

Cara memperbaikinya adalah dengan mengganti keyboardnya, kebanyakan dari pelanggan bertanya apakah keyboard bisa diservis? jawaban dari pertanyaan itu adalah keyboard memang bisa di servis, akan tetapi ketika keyboard kambuh lagi dan tidak bertahan lama akan rusak lagi, maka solusi yang paling tepat memang benar benar menggantinya agar keyboard tidak kambuh lagi, 

Biaya penggantian keyboard rata rata adalah 250.000 tentunya ada yang harganya lebih mahal dan ada juga yang lebih murah, tergantung merek dan jenis type laptopnya. untuk proses pengerjaan kerusakan keyboard rata-rata 24 jam pengeerjaan, atau paling cepat hanya membutuhkan waktu 1 menit saja, cepat atau lambatnya tergantung merek dan type laptopnya karena setiap type kesulitannya berbeda beda.

Demikian tisp atau cara mengatasi laptop yang berbunyi saat laptop di hidupkan semoga bermanfaat, untuk pertanyaan dengan respon cepat anda bisa menghubungi kontak kami atau untuk servis keyboard laptop maksud kami adalah servis laptop atau jual beli laptop bekas atau jual beli laptop rusak anda bisa datang langsung ke alamat kami.

No comments:

Post a Comment