Thursday, March 30, 2017

TEMPAT PEGADAIAN LAPTOP SEMARANG

Gadai Laptop Wilayah Semarang

Sedang mencari tempat pegadaian laptop semarang? Basscom Laptop solution kini membuka jasa pegadaian laptop semarang, bagi anda yang ingin menggadaikan laptop anda bisa datang kealamat kami di jalan prof hamka no 42 ngaliyan semarang, depan bank mandiri ngaliyan semarang barat, jika ingin watshap atau sms bisa hub 085 786 965 040. jika ingin sekedar bertanya chat anda pasti kita balas.

Ada beberapa syarat yang harus anda penuhi untuk melakukan gadai laptop di Basscom Semarang, syarat itu diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. laptop yang inigin digadaikan adalah laptop milik pribadi, dibuktikan dengan menyertakan dus, buku2 dan kelengkapan laptop lainnya.
  2. jika  tidak bisa menyertakan kelengkapan laptop, sipenggadai harus bersedia menandatangani surat pernyataan yang telah kami buat
  3. kerusakan pada laptop atau hilangnya documen yang ada pada laptop bukan tanggung jawab kami
  4. pembayaran gadai hanya bisa dilakukan secara cash
  5. jika laptop atau notebook yang digadaikan tidak diambil saat tempo yang ditentukan maka laptop atau notebook menjadi hak milik kami
  6. melakukan transaksi gadai dengan kami berarti menyetujui ketentuan yang telah kami buat
Sangat mudah bukan untuk melakukan gadai laptop di tempat kami, jika anda ingin menggadaikan laptop bisa langsung datang langsung ke lokasi kami. Gadai di tempat kami tidak ribet hanya beberapa menit langsugn bisa cai. Akan tetapi kami tidak setiap hari menerima gadai, karena program gadai yang kami miliki sebenarnya masih tahap perencanaan, selain itu ada beberapa pertimbangan yang selama ini masih menjadi alasan kami untuk tidak melayani gadai.

Pertimbangan tersebut adalah kami masih belajar melakukan akad gadai yang sesuai dengan ajaran agama Islam, maka dari itu jangan heran jika ketika anda menghubungi kami untuk transaksi laptop akan tetapi kami tidak melayani pengajuan gadai anda, dan apabila terjadi penolakan dari kami maka kami sangat meminta maaf apa bila kami tidak bisa membantu permasalahan anda.

Akan tetapi jika anda tidak ingin melakukan gadai untuk mendapatkan dana maka cara lain bertransaksi dengan kami adalah akad jual beli, dalam akad jual beli ini kami pasti akan melayani asalkan beberapa kriteria yang kami inginkan terpenuhi, kriteria tersebut adalah laptop yang anda jual kepada kami bukan merupakan hasil tindak pidana, laptop atau notebook yang anda jual kepada kami spesifikasi dan tipenya tidak jadul, dan barang sesuai apa yang anda ucapkan.

No comments:

Post a Comment