Thursday, March 30, 2017

JUAL BELI LAPTOP SEMARANG BASSCOM

Layanan Jual Beli Laptop Dan Notebook Basscom Semarang

Punya laptop atau notebook yang nganggr? punya laptop atau notebook yang rusak? atau sedang butuh unag? basscom servis laptop semarang memiliki layanan jual beli laptop segala kondisi yang bisa kamu manfaatkan untuk jual beli laptop kamu, laptop kondisi rudak atau normal kami bisa membelinya, pengecualian untuk laptop atau notebook yang jadul, syaratnya yang penting barangnya halal atau tidak hasil tindakan kriminal.
Untuk mlakukan transaksi jual beli laptop dengan basscom harus mengikuti beberapa ketentuan yang telah kami terapkan, layanan tersebut adalah sebagai berikut:
  1. laptop atau notebok yang akan kamu jual adalah hak milik pribadi dan bukan barang curian atau hasil tindakan kriminal.
  2. kamu mau atau bersedia untuk menunjukkan identitas kamu yang meliputi ktp atau sim untuk kami copy
  3. kamu harus bersedia menandatangani surat pernyataan yang telah kami buat
  4. laptop atau notebook yang telah kamu jual tidak dapat kamu beli kembali
  5. kami berhak mengosongkan dokumen di laptop yang kamu jual
  6. pembayaran dilakukan secara cash dan tidak melayani transfer
  7. melakukan transaksi dengan kami berarti menyetujui ketentuan yang telah kami buat.
Ketentuan yang kami buat bertujuan untuk keamanan bagi toko kami dengan begitu kami bisa yakin bahwa laptop yang kami beli adalah memang benar benar halal dan tidak ada kaitannya dengan laptop hasil kejahatan. kami sangat yakin jika laptop yang akan anda jual adalah laptop yang halal maka kamu pasti tidak masalah untuk melakukan transaksi dengan kami, akan tetapi jika barang itu bermasalah pasti ana tidak berani malakukan transaksi dengan kami.  tentunya sangat mudah buka?.

Bagi kami bertransaksi dengan konsumen adalah saling membantu dalam hal perekonomian karena saya yakin dari 90 persen para pelanggan jual beli laptop kami beralasan untuk menjual laptopnya dikarenakan karena sangat membutuhkan uang mendesak, harga yang kami tawarkan pun akan kami samakan dengan harga pasaran, dan kami tidak akan serta merta membeli laptop anda jauh dibawah pasaran, laptop laptop yang kami beli dari anda para penjual akan kami jual kembali ke konsumen yang membutuhkan laptop tapi tidak mempunyai dana cukup untuk membeli laptop baru. Di bawah ini adalah contoh laptop yang baru saja kami beli:


Dengan begitu kita akan bisa saling membantu sesama dalah hal perekonomian, dalam artikel lain saya akan memberilan trik dan tips membeli laptop bekas yang aman, sehingga bagi anda yang ingin membelii laptop bekas akan tetapi takut mendapatkan barang yang jelek atau barang yang tidak aman maka anda tidak usah khawatir untuk membeli laptop bekas, pengetahuan seperti itu saya kira sangat penting karena dengan begitu anda akan terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan

No comments:

Post a Comment