Saturday, March 2, 2019

CARA MENGATASI MICROSOFT OFFICE YANG TIDAK BISA BUAT NGETIK

Mengatasi Microsoft Office Yang Tidak Bisa Digunakan

Kamu pasti bertanya tanya dalam hati ketika aplikasi microsoft office pada laptop kamu tidak bisa digunakan atau tidak bisa dibuat ngetik, mungkin juga sebagian orang mengira kalau yang rusak adalah keyboard laptop kamu, akan tetapi sebenarnya itu dikarenakan karena microsoft office kamu belum diaktifasi atau sudah teraktifasi akan tetapi sudah kadaluarsa.

Microsoft office yang tidak bisa dibuat ngetik ketika aktifasi kadaluarsa biasanya hanya terjadi pada microsoft office diatas versi 2010 saja yaitu microsoft office 2013, microsoft office 2016, microsoft office 2019 dan mungkin seterusnya, untuk microsoft office 2010 meskipun sudah kadaluarsa tetap  bisa digunakan sebagai mana kebutuhan kita.

Penyebab lain kenapa microsoft office tida bisa digunakan adalah karena aktifasi gagal, aktifasi gagal juga biasanya tidak langsung yaitu setelah beberapa lama digunakan hingga ahirnya tiba tiba ada keterangan bahwa aktifasi gagal. pada contoh gambar di bawah ini

Dengan begitu menandakan bahwa microsoft office kamu bukan dari hasil pembelian resmi, arena memang pada dasarnya microsoft office hargnya sangat mahhal, kalo bagi kita memang sangat sulit untuk membelinya, meskipun bisa membeli akan tetapi sayang dengan uangnya, karena harganya dapat mencapai jutaan rupiah.

Microsoft office dapat hilang aktifasinya karena berbagai sebab, ada kalanya setiap 10 hari setelah aktifasi office dapat kembali tidak teraktifasi, ada kalanya bisa terjadi sangat lama sekali, akan tetapi kamu tidak usah kawatir karena untuk aktifasi sangat mudah, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi aktifasi microsoft office diantaranya adalah KMS auto ner, KMS Auti lite, KMS pico dan lain sebagainya.

Adapun aplikasi aplikasi tersebut bisa kamu download pada situs situs penyedia, dalam blog ini saya memang sengaja tidak memberikan aplikasi aktifasi tersebut karena memang saya berpikir bahwa hal itu adalah pelanggaran, dalam blog ini saya hanya memberikan pemahaman saja. setelah kamu menggunakan aplikasi tersebut maka kamu bisa menggunakkan microsoft office terutama microsoft word kamu untuk meakukan aktifitas seperti biasanya. seperti itulah cara mengatasi microsoft office yang tida bisa buat ngetik

No comments:

Post a Comment