Tuesday, February 26, 2019

CARA MENGATASI TAMPILAN WINDOWS 10 YANG TEMANYA MEMUTIH

Tidak menyenangkan sekali jika tampilan windows yang kita pakai tidak normal seperti biasanya, tampilan windows 10 warnanya menjadi dominan putih dan tidak enak digunakan, hal itu dikarenakan karena windows 10 yang kita pasang dalam laptopkita tidak teraktifasi. maka dari itu alangkah baiknya jika kamu memiliki windows versi apapun hendaknya diaktifasi terlebih dahulu sebelum kamu gunakan.

Adapun cara mengaktifasi windows dapat anda pelajari pada artikel artike yang terkait karena aktifasi windows harus menggunakan aplikasi tambahan dan saya tidak mau menyediakan aplikasi tersebut dikarenakan berbagai alasan, dalam artikel ini saya hanya akan membahas bagaimana efek samping jika windows 10 tidak diaktifasi?

Beberapa efek samping dari menggunakan windows yang belum atau tidak diaktifasi di antaranya adalah kita tidak bisa mmengubah personalize pada setting windows yang anda gunakan, akibatnya anda tidak bisa leluasa mengubah template dan warna windows sesuai yang anda inginkan, selain itu tampilan windows lama kelamaan akan memutih dan tidak enak dipandang mata karena warna tidak kombinasi dengan baik.

Efek lain adalah muculnya tulisan pad pojok kanan bawah pada bagian dekstop, tulisan tersebut memberitahukan bahwa windows anda perlu diaktifasi, dalam artikel ini sealigus menjawab pertanyaan pada judul cara mengatasi tampilan windows 10 yang memutih adalah dengan cara mengaktifasinya terlebih dahulu gar windows bisa dilakukan setting sesuai yang kita inginkan

No comments:

Post a Comment