Wednesday, December 7, 2016

APAKAH HARDIS YANG RUSAK BISA DIAMBIL DATANYA?

Mengambil Data Di Hardis Yang Rusak


Banyak sekali pelanggan servis laptop semarang yang menginginkan hardisnya di servis dan banyak pula dari mereka menginginkan datanya diambil dari hardis yang rusak, dari seputar kerusakan hardis maka saya perlu menjawab beberapa dari pertanyaan berikut: apakah hardis bisa di servis? apakah bisa melakukan pengambilan data dari hardis yang rusak?

Dengan menjawab pertanyaan tersebut mungkin bisa membuat para pembaca blog ini mengetahui seputar kerusakan hardis yang sebenarnya. terkait dengan pertanyaan apakah hardis laptop bisa di servis maka disini saya akan menjelaskan bahwa hardis tidak bisa di servis, entah itu hardis laptop, hardis PC atau hardis eksternal, hardis tidak bisa di servis karena hardis merupakan barang elektronik yang komponen nya sangat sensitif, dengan hanya membuka dan mengambil piringannya saja kita secara otomatis sudah merusak piringan tersebut karena piringan yang terdapat pada hardis sangat sensitif dan tidak boleh terkena udara kotor.

Selain iu dimanapun tidak ada yang menjual spare part atau komponen pada hardis, maka dari itu jika anda bertanya apakah hardis bisa di servis maka jawabannya adalah hardis memang tidak bisa diservis. untuk mengambil data yang rusak pada hardis ada yang bisa dan juga ada yang tidak, disini saya membuat 2 kate gori hardis yang bisa di ambil datanya dan hardis yang tidak bisa diambil datanya. hardis rusak yang bisa di ambil datanya adalah hardis yang rusak akan tetapi masih terdeteksi, terdeteksi yang saya maksud disini adalah terdeteksi akan tetapi minta diformat, dan terdeteksi akan tetapi jika diklik partisinya loding lama dan akhirnya tidak bisa dibuka. hardis rusak yang bisa diambil datanya adalah rusak akan tetapi terdeteksi.

Kriteria hardis yang rusak dan bisa diambil datanya dengan mudah hardis tersebut masih terdeteksi di computer managemen atau hardis partisinya terbaca akan tetapi tidak bisa dibuka dan juga ketika hardis dibuka malah minta diformat, untuk mengambil data tersebut anda harus menggunakan aplikasi khusus pengambilan data, ada beberapa aplikasi pengambilan data yang bisa anda download, untuk aplikasinya bisa anda cari sendiri.

Hardis rusak yang tidak bisa diambil datanya atau bisa tapi sangat sulit sekali kemungkinan berhasilnya hanya 10 persen, maka jika anda mempunyai hardis rusak dan sama sekali tidak terdeteksi meskipun hardisnya berputar atau bergetar anda harus mempersiapkan alternatif lain untuk menyelesaikan data atau menggantkan data yang ada dalam hardis anda. demikian penjelasan saya seputar servis hardis atau menjawab pertanyaan apakah hardis yang rusak bisa di ambil datanya, jika masih ada yang dipertanyakan silahkan menghubungi kontak kami, atau jika mau servis laptop atau jual beli laptop bekas, jual beli laptop rusak kami siap membantu


No comments:

Post a Comment