Thursday, December 8, 2016

CARA MEMPERBAIKI KEYBOARD YANG MENCET SENDIRI

Cara Keyboard Yang Mencet Sendiri

Sangat mengganggu sekali jika keyboard laptop jelan terus atau keyboard laptop mencet sendiri karena setiap kita bekerja menggunakan laptop tentunya akan sangat terganggu, keyboard yang mencet sendiri adalah dampak dari kerusakan keyboard anda, biasanya ketika laptop anda mengalami kerusakan pada keyboardnya satu tombol mencet sendiri pasti ada beberapa keyboard lain yang mati atau tidak berfungsi, karena itu satu jalur dengan keyboard yang mencet sendiri. 

Dalam tulisan ini saya akan memberikan cara mengatasi keyboard yang mencet sendiri, adapun untuk mengatasi keyboard yang mencet sendiri saya akan memberikan beberapa cara sebagai berikut:
1. Cara Mengatasi Keyboard yang mencet sendiri dengan membersihkan keyboard tersebut yaitu huruf yang mencet sendiri anda copot dengan hati hati, dalam mencopot huruf atau tut keyboard diharapkan dengan sangat hati hati jangan sampai pengaitnya ikut pada tut huruf atau angka, karena jika begitu untuk mengembalikannya akan sangat sulit sekali. setelah dicopot ambil katen bat atau benda yang mirip lalu tempelkan pada karet penutup dan gesek gesek kan pada karet tersebut biar dalamnya tersapu, jika sudah pasang kembali tuts nya dan kemudia hidupkan laptop.

2. Jika cara pertama tidak berhasil silahkan lakukan care berikutnya yaitu mengatasi keyboard yang hurufnya jalan sendiri dengan cara menon aktifkan tuts atau huruf yang ngetik sendiri, cara ini beresiko akan mematikan tuts yang jalan sendiri untuk selamanya karena pada cara ini kita akan memutus jalur dari keyboard agar tidak ngetik sendiri ataumencet sendiri. caranya yaitu anda harus membuka atau mencopot tuts keyboard yang mencet sendiri lalu buang karetnya, jika karentya sudah terbuang silahkan ambil silet atau kater yang tajam lalu putus jalurnya, dengan begitu kkeyboard tersebut tidak akan ngetik sendiri.

3. Cara mengatasi keybaord yang ngetik sendiri selanjutnya adalah dengan cara mengganti seluruh keyboard atau satu blok dari keyboard laptop tersebut, karena hanya dengan cara ini keyboard anda akan normal dan bisa anda gunakan kembali, anda juga tidak perlu menghabiskan banyak waktu yang percuma untuk memperbaiki keyboard, karena meski sudah dibersihkan pun akan kembali mencet sendiri.

Demikian cara memperbaiki keyboard yang mencet sendiri semoga bermanfaat, bagi anda yang ingin bertanya langsung bisa menghubungi nomor kami, atau jika anda ingin kanti keyboard atau servis kami juga bisa membantu, selain itu kami mempunyai layanan servis laptop semarang dan jual beli laptop bekas atau jual beli laptop rusak diwilayah semarang, terimakasih sudah mengunjungi web saya semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment