Thursday, December 8, 2016

CARA MEMPERBAIKI HARDIS YANG MINTA DIFORMAT

Cara Memperbaiki Hardis Yang Minta Diformat 


Sangat menjengkelkan sekali apabila hardis kita minta diformat, padahal banyak sekali dokumen penting di dalamnya, mulai dari dokumen pekerjaan, tugas kuliah dan foto maupun video kenangan, artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi dan juga banyaknya pelanggan yang datang untuk menyelesaikan masalah tersebut, umumnya hardis yang minta diformat itu dikarenakan hardis sudah bed sektor parah. ciri ciri hardis yang bed sektor aprah diantaranya adalah kinerja hardis sudah menurun biasanya laptop tersebut sangat lelet atau loding sangat lama dan jika di buat copy paste proses transfer sangat lama.

Jika anda mengalami masalah tersebut maka segeralah data data yang penting anda disimpan di laptop atau di hardis eksternal lain, karena cepat atau lambat hardis tersebut akan mengalami kerusakan, seperti bisa jadi langsung tidak terdeteksi, hardis minta diformat, atau pertisi kelihatan akan tetapi tidak bisa dibuka. Yang jadi permasalahan bagaimana jika hardis sudah minta di format atau partisi kelihatan akan tetapi tidak bisa dibuka? 

Apabila hardis minta diformat atau partisi hardis tidak bisa dibuka, maka anda harus melakukan recovery atau pengambilan data dari hardis yang minta diformat, untuk mengambil data pada hardis yang minta diformat anda bisa menggunakan software, ada beberapa software untuk melakukan recovery yaitu anda bisa menggunakan Easus Data Recovery. untuk soft ware lain anda bisa mencarinya sendiri. Salah satu fungsi software tersebut adalah untuk melakukan recovery pada hardis yang minta diformat atau partisi tidak bisa dibuka cara menggunakan software tersebut sangat mudah sekali, akan tetapi anda harus membelnya.

Dan untuk menjawab pertanyaan sesuai judul terkait bagaimana cara memperbaiki hardis yang minta diformat? jawabannya adalah hardis yang minta diformat tidak bisa diperbaiki anda hanya bisa berusaha untuk mengambl datanya, untuk pengambilan data anda bisa menggunakan beberapa aplikasi, akan tetapi aplikasi pengembalian data rata rata beerbayar, aplikasi berbayar tersebut diantaranya adalah eaasus data recovery, jika anda ingin membelinya anda bisa langsung mengunjungi websetnya

Demikian artikel ini semoga bisa membantu, jika masih ada pertanyaan atau anda ingin servis laptop diwilayah semarang bisa menghubungi, selain servis laptop kami juga melayani jual beli laptop bekas dan juga jual beli laptop rusak wilayah semarang. demikian artikel saya semoga bermanfaat tetap semangat menjalani aktifitas dan jangan lalai.

No comments:

Post a Comment