Saturday, May 27, 2017

CARA MENGATASI LAPTOP YANG LAYARNYA HITAM

Cara Mengatasi Laptop Yang Layarnya Hitam

Jika laptop atau notebook kamu di pasangi windows 7 dan layarnya terjadi seperti dibawah ini:
Maka hal itu menunjukkan bahwa windows 7 yang anda miliki tidak original atau tidak asli, jika anda memiliki yang dipasangi windows yang tidak asli maka resikonya akan tetap seperti itu, salah satu cirinya adalah dekstom akan berwarna hitam dan ketika anda menggantinya dengan gambar apapun maka jika di matikan lalu dihidupkan gambar dekstop akan kembali menghitam, efek lain yang akan ditimbulkan adalah laptop atau notebook anda akan sangat lelet dan ada juga yang wifinya tidak bisa menangkap sinyal.

Ada beberapa cara untuk mengatasi permasalahan tersebut diantaranya adalah anda harus menggantinya dengan windows yang asli, cara ini adalah cara paling aman, karena dengan menggunakan windows asli anda tidak akan mengalami hal seperti itu kembali, akan tetapi jika anda adalah orang yang tidak mempunyai banyak uang atau tergolong miskin anda bisa menginstal ulang laptop anda dengan windows yang trial akan tetapi anda harus mencari aktifatornya atau biasa kami sebut dengan windows loader.

Jika anda berhasil meloadernya laptop anda yang memakai windows 7 tidak akan menghitam lagi layarnya, adapun untuk windows loadernya anda bisa cari di internet disana akan banyak sekali yang menyediakan windows loader. windows loader hanyalah untuk windows tuju, untuk windows 8, windows 8.1 atau windows 10  dinamakan aktifator, biasanya aktifator untuk windows 8 dan windows 10 berupa KMS Pico.

Dalam pelangaman saya selama servis laptop saya belum menemukan cara lain untuk mengatasi layar yang hitam pada windows 7 selain di instal ulang dan di loader, jika anda mengetahui mungkin bisa ditulis di komentar atau mungkin juga memang cara satu satunya adalah dengan cara di instl ulang saja. jika setelah di instal ulang tentu layarnya akan kembali normal akan tetapi jika tanpa diloader hanya akan bertahan paling lama 30 hari setelah itu dekstop akan kembali menghitam.

Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat bagi anda, bagi anda yang kurang jelas dengan penjelasan saya bisa ditanyakan di kolom komentar atau bisa ditanyakan langsung melalui sms atau whatsap. pertanyaan lain selain topik disini akan saya jaawab selagi sempat, mari berbagi ilmu untuk urusan dunia dan aherat

No comments:

Post a Comment