Monday, August 24, 2020

SERVIS LAPTOP TERDEKAT

    Kamu sedang mencari service laptop terdekat di daerahmu, atau sedang mencari service laptop di daerah semarang, kamu sudah membaca tulisan yang tepat karena kami berada di wilayah semarang barat, jika kamu tidak tinggal di wilayah semarang barat kamu bisa mengirim laptop kamu menggunakan ojol, jangan hawatir karena di tangan ojol laptop kamu aman, sampai sekarang ini kami tidak pernah bermasalah dengan antar atau jemput laptop terkait dengan jasa ojol.

    Tetapi jika kamu masih ragu dengan ojol kamu bisa mengundang kami untuk datang langsung ke tempatmu, jika kerjaan kami tidak penuh kami akan bersedia untuk datang ke tempat kamu, sebelum kamu memperbaiki permasalahan laptop kamu, kamu bisa berkonsultasi sesuai dengan keluhan laptop yang kamu alami, karena kami siap menjawab semua pertanyaan yang terkait dengan kerusakan laptop.

    Untuk konsultasi kami tidak memungut biaya, konsultasi bisa kamu lakukan dengan menghubungi nomor WA kami atau kamu jika mempunyai banyak waktu bisa datang langsung ke tempat kami, jika kamu kesulitan menemukan lokasi kami tentunya kami akan mengirimkan lokasi kami via google map dengan di share lewat whtsapp. Jadi sebenarnya kamu tidak perlu mencari tempat servis laptop terdekat jika kamu  sudah punya nomor whatsapp kami.

    Orang mencari servis laptop terdekat dikarenakan tidak ribet dengan perjalanan dari lokasi dimana dia berada karena dirasa mengeluarkan waktu sangat merugikan, padahal mencari tempat service laptop tidaklah harus dekat akan tetapi mencari yang cocok dan yang mempunyai kualitas service yang baik. jika menemukan servis laptop akan tetapi kulitas servisnya tidak memuaskan sama saja kita membuang waktu juga.

    Servis yang tidak memuaskan misalnya waktu pengerjaanya lama, atau kualitas pengerjaanya tidak bagus sehingga butuh waktu mengulang lagi untuk pengerjaan yang lebih memuaskan, tentunya sangat tidak nyaman bukan, akan tetapi jika kamu mencari servis laptop tentunya tidak harus menemukan servis laptop terdekat dari tempatkamu, akan tetapi yang cocok dengan kualitas servisnya, sukur sukur lokasinya malah dekat dengan kamu.

    Untuk mengetahui sebua servis laptop itu recomended atau tidak tentulah tidak sulit karena sekarang ini ada google map yang memberikan daftar reviw sehingga kamu bisa menilainya darisana, selain kamu bisa menemukan daftar servis laptop terdekat dari tempatmu kamu juga bisa mengetahui berpa banyak orang merespon tempat servis tersebut dan juga orang menilai dan mengomentari hasil servisannya.

    Bagi kamu yang sedang mencari tempat servis laptop terdekat atau sedang mencari tempat konsultasi seputar servis laptop bisa menghubungi servis laptop semarang basscom, konsultasi bisa dilakukan dengan menghubungi nomor whatsapp di atas atau untuk lebih baiknya juga bisa konsultasi dengan datang langsung ke kios kita langsung. Konsultasi tidak dipungut biaya, konsultasi seputar biaya perbaikan laptop juga bisa. 

Tips Memilih Tempat Service Laptop

    Menentukan dimana kamu harus memih tempat serice latop adalah sangat penting, karena latop adalah barang yang ringkih dan mudah sekali rusak tentunya dalam merawatnya kita harus sangat hati-hati, kena air saja laptop sudah pasti mati jiika mengenai part mainnboardnya. dalam tulisann ini saya akan memberikan bagaimana cara memilih tempat service laptop yang perlu kamu pilih, karena memilih serrvice laptop dengan alasan paling dekat itu bukan alasan yang tepat.

    Kenapa memilih tempat service laptop yang tepat itu perlu yaitu karena pada ahirnya kita tidak ingin repot, berikut adalah tips memilih service latptop:
  • Pilih sevisan latop yang sudah berpengalaman, berpengalaman tidak harus servisan yang besar tempatnya, tempatnya yang besar belum tentu dia pengalaman bisa jadi itu dikerjakan oleh para karyawannya yang sebenarnya mereka lagi belajar. karena tempat service latop yang besar akan berpengaruh pada biaya  sevice yang harus kamu keluarkan akan mahal, karena mereka butuh anggaran untuk sewa tempat yang semahal itu.
  • Pengerjaan servis tidak harus cepat. Jika kamu memilih tempat service laptop itu tidak harus pengerjaanya selalu cepat, tapi masuk akal menurut kamu. hal itu dikarenakan untuk beberapa permasalahan servis laptop itu ada yang bisa dikerjakan dengan cepat ada juga yang memang membutuhkan waktu lama. Artinya jika kerusakan laptop kamu itu membutuhkan ketelatenan dan waktu yang cukup lama dan kamu menginginkan waktu yang cepat tentunya ketika itu memang bisa dikerjakan dengan cepat akan berefek pada kualitas hasilnya. jika kamu mau tau kerusakan apa yang bisa dikerjakan dengan cepat dan kamu ingin mendapatkan jawaban secara detail, kamu bisa menghubungi kami via wa saja.
  • Pilihlah tempat service laptop yang bisa memberikan penjelasan tentang seputar laptop kamu dengan detail. karena orang yang benar benar tau pastinya akan bisa memberikan penjelasan, bukan hanya menerima dan mengerjakan.
  • pilih tempat service laptop yang benar-benar profesional pada laptop saja bukan semua kerusakan elektronik dikerjakan atau serba bisa, seperti misalnya servis laptop tapi juga servis printer atau pc atau proyektor atau juga barang elektronik lain seperti tv dll. kenapa seperti itu karena orang yang benar benar bisa adalah orang yang fokus bukan apa saja yang penting menghasilkan. manusia punya waktu yang sama dan terbatas, jika semua dikerjakan maka tentunya keahllian pada masing masing akan menurun. dan penjelasan singkatnya adalah seorang profesor hanya menguasai satu bidang keilmuan, bukan semuanya dan bukan beberapa.
Karena dalam atikel ini sebenarnya saya menulis dengan tema servis laptop terdekat maka untuk artikel yang behubungan dengn tips memilih tempat service laptop akan saya buatkan artikel khusus agar lebih lengkap dan detail.

Service Komputer Terdekat 

    Pada dasarnya komuter dan laptop adalah alat elektronik yang fungsinya sama, memang ada beberapa keuggulan pada laptop dibandingkan komputer akan tetapi bagi teknisi komputer juga mempunyai keunggulan tersendiri dibandngkan laptop. laptop memunyai keunggulan lebih simpel dan mudah dibawa kemana mana, akan tetapi jika ada kerusakan laptop cenderung lebih rumit dibandingkan komputer, hal itu dikarenakan laptop sparepartnya lebih kecil kecil, sedangkan untuk pc sparepartnya lebih besar dan banyak orang yang jual
    Hal itu memugkinkan ketika terjadi kerusakan pada pc cukup hanya di ganti saja pada sparepart yang rusak, kita beri contoh kecil misalkan pada pc terdapat kerusakan mainboard maka tinggal saja ganti mainboard yang baru, tetapi tidak ada laptop jika terjadi kerusakan harus benar benar diperbaiki karena mencari penggani mainboard laptop lebih sulit, kita harus mencari kanibalan laptop yang mainboardnya masih normal, atau jalan terahir bisa membeli ke service center akan tetapi tentu saja harganya sama halnya kita membeli laptop lagi.
    Terkat dengan service komputer terdekat kamu bisa mencarinya di google map akan tetapi sekarang ini ada juga sebuah service komputer tidak mencantumkan tokonya di google map mungkin juga karena beberapa alasan. Adapun bagi kamu yang ingin konsultasi laptop di wilayah semarang bisa menghubungi nomo wa 085 786 965 040 jangan telfon ya cukup wa saja. sekin artikel kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua.


No comments:

Post a Comment